News

Moeldoko Dituding Terlibat ‘Kudeta’, Elit Demokrat : Jangan Bohong

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Elite Partai Demokrat meminta Kepala Staf Presiden Moeldoko tidak berbohong kepada publik. Moeldoko menyebut perkara banyak orang yang mendatangi rumahnya jadi pemicu dirinya terlibat isu ‘kudeta’ Partai Demokrat.

“Jangan bohong,” kata Rachland Nashidik di akun Twitter, Selasa (2/2/2021). Rachland telah mengizinkan cuitannya dikutip.

Menurut Rachland, pertemuan ‘kudeta’ terhadap Partai Demokrat ini tidak terjadi di rumah Moeldoko. Rachland menyebut pertemuan ini berlangsung di salah satu hotel.

“Pertemuan itu bukan di kediaman tapi di hotel Aston Rasuna lantai 28, Rabu tanggal 27 Januari 2021 Pkl. 21.00. Anda datang ke situ, bukan mereka mendatangi Anda,” tutur Rachland Nashidik.

Baca juga :  Moeldoko Sebut Presiden Minta Para Menteri Kerja Keras Atasi Krisis di Era Covid 19

Moeldoko sebelumnya telah memberi penjelasan mengapa dirinya terlibat isu kudeta Partai Demokrat. Moeldoko menceritakan pertemuannya dengan beberapa orang di rumahnya.

Moeldoko tak menyebut atribusi orang-orang yang menemuinya ini. Moeldoko juga mengaku tidak mengerti konteks cerita yang disampaikannya.

“Jadi ceritanya begini temen-temen sekalian. Beberapa kali banyak tamu yang berdatangan ya dan saya orang yang terbuka. Saya mantan Panglima TNI tapi saya tidak memberi batas dengan siapa pun, apalagi di rumah ini mau datang terbuka 24 jam. Siapa pun,” ujar Moeldoko dalam konferensi pers via Zoom, Senin (1/2/2021).

Namun Moeldoko mengaku prihatin atas situasi yang diceritakan. Moeldoko mengaku juga cinta Demokrat.

 

Baca juga :  Sebelas Ribu Honorer K2 Belum Diangkat jadi CPNS

dtk

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com