Politik

Nasdem Sulsel Diincar Politisi Lintas Partai, ini Alasannya!

 

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Pakar politik, Prof. Dr. Armin menjadi salah satu tim seleksi dalam tes wawancara bakal calon legislatif DPW NasDem Sulsel yang digelar di Hotel Grand Clarion Kota Makassar, Jumat (8/6/2018).

Berkesempatan memberikan tes kepada para bacaleg NasDem, Guru besar Universitas Hasanuddin Makassar ini menemukan banyaknya bacaleg yang berlatar belakang politisi pindah partai.

“Banyak calon yang datang dari partai lain yang pindah ke NasDem, alasan mereka karena melihat idealisme NasDem, terutama sikap politik tanpa mahar yang tidak dimiliki partai lain,” ungkap Prof. Dr. Amrin usai melakukan tes kepada para bacaleg.

Dia menjelaskan, semua bacaleg mengakui bahwa di Partai NasDem, mereka menyakini harapan untuk melakukan perubahan dengan menjadi legislatif bisa terwujud, hal itu sesuai dengan apa yang dicita-citakan partai NasDem dalam mewujudkan restorasi Indonesia.

“Partai NasDem itu sangat ideal,

dapat dikatakan satu-satunya partai yang tidak menerima mahar, politik tanpa mahar. Kalau partai lain tidak dilihat tapi tercium,” akunya menirukan pengakuan dari para bacaleg saat menjalani tes.

Dalam tes tersebut, penguatan karakter menjadi poin utama, dimana para caleg diharapkan dapat memahami betul ideologi Partai NasDem sebagaimana yang dicita-citakan oleh pendiri.

“Tes lebih kepada, bagaimana para bacaleg akan bertindak melakukan perubahan jika terpilih menjadi legislatif, terutama perubahan di dapilnya masing-masing. Tentunya 8ni hanya bisa dilakukan jika para bacaleg memahami betul setiap permasalahan, kesenjangan yang ada di wilayahnya,” jelasnya.

Baca Juga :   Anak Nurdin Abdullah Dikabarkan Maju Pilkada Bantaeng
Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 085171117123

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  085171117123

Copyright © 2016 @edunews.id

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com