Politik

PAN Coret Tengku Erry dari Balon Gubsu

TENGKU ERRY NURADI

 

 

 

MEDAN, EDUNEWS.ID – Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Utara (Sumut) mencoret nama petahana Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi sebagai bakal calon gubernur pada Pilgub Sumut 2018.

Alasannya, Erry Nuradi tidak melengkapi syarat administrasi yang ditentukan DPW PAN Sumut sampai batas akhir pendaftaran.

“Sebenarnya kami menunggu kelengkapan berkas Tengku Erry. Akan tetapi, tidak juga dilengkapi. Makanya namanya tidak ikut direkomendasikan ke DPP PAN,” kata Ketua Tim Penjaringan Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut PAN, Aripay Tambunan, dilansir dari RMOLSumut, Selasa (19/9/2017).

Selain itu, jelas Aripay, pihaknya mengaku bahwa komunikasi dua arah menjadi bagian terpenting dalam menjalin hubungan yang baik.

Baca juga :  Sudirman Said Ogah Tunjuk Anies-Sandi sebagai Jubir di Pilgub Jateng

“Selama pendaftaran kita selalu menekankan kepada siapapun yang mau mendaftar agar selalu berkomunikasi. Dalam komunikasi ini ada yang aktif dan pasif karena bagi kami komunikasi itu sangat penting,” imbuhnya.

PAN Sumut merekomendasikan tiga nama ke DPP PAN di Jakarta. Yaitu, Eddy Rahmayadi (Pangkostrad) sebagai bakal calon gubernur, JR Saragih (Bupati Simalungun) sebagai bakan calon gubernur, dan Musa Rajekshah (Ketua MPII Kota Medan) sebagai bakal calon wakil gubernur.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top