Politik

Paripurna Ricuh, dari Kehilangan HP sampai Ketua DPRD Siantar Dipukul

SIANTAR, EDUNEWS.ID – Rapat paripurna DPRD Kota Siantar, Sumut tentang penyusunan alat kelengkapan dewan (AKD), Rabu (4/5/2017) berakhir ricuh.

Anggota DPRD Siantar dari Fraksi Indonesia Raya Henry Dunand Sinaga yang ‘nyaris’ adu jotos kehilangan sebuah telepon seluler (handphone) saat terjadi keributan itu.

Ia meletakkan smartphone nya tersebut di atas meja. Namun, saat terjadi kericuhan, ia bergerak ke arah depan rapat, arah meja pimpinan DPRD Siantar dimana Ketua DPRD, Eliakim Simanjuntak ribut dengan kedua Wakil Ketua DPRD, Mangatas Silalahi dan Timbul Lingga.

Padahal, saat kejadian, seorang wartawan sempat memperingatkan smartphone tersebut.

“Ia bang Napit (jurnalis) tadi sudah bilang, handphone siapa ini. Masih saya dengar itu. HP nya masih di atas meja,” kata anggota DPRD Siantar, Nurlela Sikumbang yang duduk tepat di belakang Henry Dunand.

Baca juga :  Dilaporkan ke BKD, Asrida Sitohang Mengaku Tak Takut

Namun naas, ketika semua orang fokus akan keributan di dekat meja pimpinan DPRD, HP tersebut menghilang tanpa tau siapa yang mengambil. Henry Dunand ketika balik ke mejanya, HP itu sudah tak ada lagi.

“Sudah saya hubungi, aktif tapi gak diangkat. Sudah saya SMS juga biar berkenan dikembalikan HP itu. Apalah mau dibilang, sudah naasnya ini,” kata Henry.

Tampak, ia berulang kali menghubungi nomor HP nya yang kehilangan tersebut. Namun, walaupun aktif, tidak kunjung mendapat respon (tidak diangkat). Ia seakan sudah pasrah walaupun masih berharap HP  itu untuk dikembalikan.

EDUNEWS.ID

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com