Politik

Partai Gelora Dukung Danny-Fatma di Pilkada Makassar 2020

DPW Partai Gelora Sulsel memberikan rekomendasi kepada Balon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Danny Pomanto - Fatmawati Rusdi Masse

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Provinsi Sulawesi Selatan resmi mengusung pasangan Calon Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota Makassar Danny Pomanto- Fatmawati Rusdi Masse untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada bulan Desember mendatang.

Hal tersebut dibuktikan dengan diberikannya surat rekomendasi atau dukungan di Sekretariat DPW Partai Gelora Sulawesi Selatan, jalan Pelita, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua DPW Partai Gelora, H. Samsari Kitta mengatakan, walaupun partai tersebut, tidak mempunyai kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, akan tetapi pihaknya akan bekerja keras untuk memenangkan Paslon Danny-Fatma.

“Memang Partai Gelora tak punya kursi tapi Inshaa Allah kita akan tunjukkan. dari segi struktur kami akan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Danny-Fatma di Pilkada Makassar,” kata Samsari, dalam sambutannya.

Baca juga :  'War' di Media Sosial Bisa Sebabkan Luka Batin Permanen
Advertisement

Bakal calon Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengucapkan, terima kasih kepada keluarga besar partai Gelora yang telah siap  bersama-sama menghadapi Pilkada Makassar 2020.

“Saya bersama ibu Fatma merasa sangat terhormat. Kami merasa energi baru, Partai boleh baru tapi saya yakin orang-orang di dalamnya asli pertarung, mulai dari ketua umum dipusat, M Anis Matta hingga pengurus di bawahnya,” tuturnya.

Lanjut Danny, dirinya mengucapkan rasa syukurnya kepada yang maha kuasa dikarenakan seluruh Balon Walikota dan Wakil Walikota Makassar sudah mempunyai partai pengusung yang cukup untuk bertarung pada bulan Desember mendatang.

“Semangat ini sangat diperlukan dalam pertarungan cerdas gaya Makassar, saya fikir pertarungan Pilkada 2018 lalu, bukan gaya Makassar. tapi Alhamdulillah. kami bersyukur semua teman-teman sudah punya partai,” ucapnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com