News

PDI Perjuangan Menyantuni Guru Mengaji di Pattingalloang

POLITIK, EDUNEWS.ID – PDI Perjuangan adalah salah satu partai yang intens melakukan kunjungan silaturrahmi dengan warga sambil menyerap aspirasi masyarakat, hal ini dibuktikan oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, melakukan kunjungan silaturahmi dengan warga Kelurahan Pattingalloang Kec. Ujung Tanah Kota Makassar, Sabtu (08/04/2017).

Bahar Machmud dalam sambutannya mengatakan bahwa, Kelurahan Pattingalloang ini adalah salah satu basis partai yang senantiasa memberikan kontribusi suara di setiap even demokrasi, sehingga menjadi kewajiban baginya untuk senantiasa bersilaturrahmi dengan warga khususnya di RW 05 Kel. Pattingalloang.

Lebih lanjut HBM mengatakan, “Selain bersilaturrahmi kami juga datang memberikan bantuan insentif kepada 5 orang guru mengaji dan juga memberikan bantuan makanan pengganti ASI (air susu ibu) dan makanan ringan untuk anak usia sekolah.

Baca juga :  PDI-P Keberatan Anggaran Pendidikan Islam Dipotong

Sementara itu, Abu Huraira yang juga ketua RW 05 mengucapkan banyak terima kasih kepada PDI Perjuangan atas kedatangannya dan berharap hubungan silaturrahmi ini tetap terjaga dan berjanji akan terus bersama dengan PDI Perjuangan di setiap momentum demokrasi.

Selain dihadiri ratusan warga dan tokoh masyarakat seperti Ketua RW 05 dan tiga orang ketua RT dari Kelurahan pattingalloang, hadir pula beberapa pengurus DPC seperti Raisuljaiz, Ar Sony, Rusli dan Bahar, turut serta hadir beberapa pengurus PAC Ujung Tanah dan Pengurus PAC Tamanrea, Wajo, Tallo dan Makassar.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com