Politik

PDIP Buka Komunikasi, Demokrat Ucapkan Terima Kasih

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Partai Demokrat mengucapkan selamat kepada Presiden Joko Widodo yang dideklarasikan PDI Perjuangan sebagai calon presiden pada Pilpres 2019.

“Kami mengucapkan selamat kepada Jokowi yang sudah didukung PDI Perjuangan,” ujar Wakil Ketua Umum DPP Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (26/2/2018).

Usai mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi, Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri pun menugaskan Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto dan kader muda PDI-P Prananda Prabowo untuk berkomunikasi dengan Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk Pemilukada 2018 dan Pilpres 2019 Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Hal tersebut disambut baik oleh Nurhayati. Menurutnya, membuka komunikasi bagi Demokrat sangat penting artinya dalam tahun politik, terlebih PDI-P membuka komunikasi pada AHY yang kini menjadi kader partai mercy.

Baca juga :  Prabowo Didorong Calonkan Gatot Dan TGB di Pilpres 2019
Advertisement

“Artinya kami juga berterima kasih kepada PDI Perjuangan yang sudah membuka komunikasi politik kepada AHY dalam hal ini sebagai kader Partai Demokrat,” ucapnya.

Jika kemudian dalam komunikasi tersebut PDI-P dan Demokrat menyepakati untuk memasangkan Jokowi dan AHY dalam Pilpres 2019, Nurhayati menyebut sudah tepat begitu dengan segala prestasi yang dimiliki AHY. “Syukur alhamdulillah (jika AHY dipilih PDI-P), karena memang kalau kita lihat track record-nya AHY ini memang membanggakan,” tukasnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com