Politik

PDIP Lihat Pengunduran Sandi Berbeda dengan Jokowi

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – PDI Perjuangan melihat pengunduran diri Sandiaga Uno dari kursi wagub DKI Jakarta berbeda dengan keikutsertaan Joko Widodo di Pilpres 2014 saat masih menjabat gubernur.

“Susah bedakannya ya, Pak Jokowi bekerja saat itu sudah bekerja kepada masyarakat dan masyarakat tersentuh. Ini kan baru 10 bulan, tergantung kerjanya sekarang. Kita belum lihat kerjanya,” ujar politisi PDIP Prasetio Edi Marsudi di Gedung DPRD DKI, Senin (27/8/2018).

Menurutnya, tidak tepat jika membanding-bandingkan keputusan tersebut. Sebab, dilihat dari waktu menjabatnya Jokowi lebih lama ketimbang Sandi. Pras pun berharap pengganti Sandi dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Mudah-mudahan dengan mengundurkan diri, pemberhentian ini nanti penggantinya mungkin bisa melaksanakan tugasnya Pak Sandi. Belum bisa dibeda-bedakan,” tambah Prasetio yang juga ketua DPRD DKI.

Baca juga :  Kegaduhan Baru Rugikan Jokowi

Sandiaga Uno dalam Sidang Paripurna DPRD DKI mengatakan jika dirinya lebih memilih mundur ketimbang mengambil cuti. Dia beralasan, jika mengambil cuti maka bisa disalahgunakan untuk politisasi.

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!