Politik

Pilgub Sumut, Demokrat Belum Putuskan Sikap

SEKJEN DPP DEMOKRAT, HINCA PANJAITAN

 

 

BINJAI, EDUNEWS.ID – Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan menegaskan bahwa partainya belum memutuskan sikap terkait Pilgub Sumut 2018 paska JR Saragih-Ance Selian gagal melaju.

“Untuk Sumut masih dipending. Sesuai hasil rapat Majelis Tinggi Partai beberapa waktu lalu, kami belum mengambil keputusan. Kami masih ingin melihat perkembangan, setelah itu baru kami mengambil keputusan,” kata Hinca di sela-sela kunjungan di Kota Binjai, Sumut, Kamis (3/5/2018).

Anggota Komisi III DPR RI ini mengatakan dukungan untuk Pilgub Sumut bisa saja ke Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah atau Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus. “Atau malah sebaliknya, yaitu bukan ke si A atau ke si B,” sebutnya.

Baca juga :  Demokrat: Kritik Jangan Dilihat Sebagai Kebencian
Advertisement

“Tentunya kami masih melihat juga alat ukurnya itu apa, dan keuntungan apa juga yang diperoleh oleh Partai Demokrat,” ujar Hinca menambahkan. Seperti dilansir dari RMOL Sumut, kedatangan Hinca Pandjaitan beserta Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Heri Zulkarnain ke Kota Binjai dalam rangka konsolidasi partai.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com