Politik

Pilkada Bakal Digelar Desember, Golkar Tegaskan Dukung Danny Pomanto di Pilwalkot Makassar

Danny Pomanto

MAKASSAR, EDUNEWS.ID-Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menegaskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 bakal dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020. Pilkada nantinya akan dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Untuk Pilkada kota Makassar, Golkar tetap konsisten akan mengusung Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (Danny). Golkar berpandangan peluang Danny Pomanto memenangkan Pilkada Makassar sangat terbuka lebar.

“Dukungan Golkar tidak akan berubah di Pilkada Makassar. Golkar tetap mengusung Danny. Rekomendasi Golkar yang diserahkan langsung ketua umum DPP kepada Danny menandakan Golkar solid mendukung dan akan bekerja keras memenangkan, Danny pada Pilkada Makassar nanti,” kata sekertaris DPD I Golkar Sulsel, Abdillah Natsir, Kamis (28/5/2020), dikutip dari aruspolitik

Terkait figur yang akan mendampingi, Danny di Pilkada Makassar. Golkar masih menunggu nama yang akan disodorkan langsung oleh, Danny termasuk hasil kesepakatan dari berbagai partai koalisi yang akan mengusung, Danny.

Baca juga :  Gerindra Minta Pejabat Pendukung Jokowi Tukarkan Dolar

“Kita menunggu nama yang akan disodorkan oleh Danny. Golkar juga siap berembuk dengan seluruh partai pengusung untuk menentukan pendamping, Danny termasuk penyusunan strategi pemenangan,” jelas Abdillah Natsir. (wan)

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com