Politik

Pilkada DKI, Ismail Rumadan : Balas Budi Anak Maluku untuk Mas Anies

Dekan Fakultas Hukum Universitas Nasional, DR. Ismail Rumadan, SH,MA

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Tokoh akademisi muda asal Maluku DR. Ismail Rumadan, SH,MA dalam silaturahmi bersama rekan-rekan posko JAKPAS Wilayah Jakarta Selatan pada Senin (17/10/2016) mengatakan dukungannya kepada pasangan Calon Gubernur Anies Rasyid Baswedan dan Calon Wakil Gubernur Sandiaga Salahuddin Uno.

Dukungan dari  Ismail yang juga Dekan Fakultas Hukum Universitas Nasional ini kepada pasangan Anies dan Sandi ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada komitmen Anies untuk memajukan pendidikan. Anies adalah tokoh yang memiliki komitmen untuk membangun bangsa melalui pendidikan, karena persoalan bangsa saat ini adalah kurangnya perhatian terhadap masalah pendidikan, baik secara kuantitas maupun secara kualitas.

Salah satu contoh konkrit, lanjut Ismail yang dilakukan Anies dalam memajukan bangsa lewat pendidikan adalah turut serta membangun sekolah di pelosok negeri seperti di Maluku dan Maluku Utara. Sehingga tentu sebagai anak daerah yang berasal dari Maluku sangat kagum dan mengapresiasi pencalolan Anies sebagai Gubernur DKI.

Baca juga :  Panitia Cap Go Meh Bantah tak Undang Anies-Sandi

“Berharap bisa mengatasi berbagai persoalan di Ibu Kota Negara Republik Indonesia saat ini, sebab di Jakarta persoalan pendidikan lebih berat lagi, terdapat kesenjangan yang tajam antara si kaya dan si miskin dalam hal akses terhadap pendidikan yang berkualitas,” lanjut Ismail.

Advertisement

Bagi Ismail, mendukung Anies karena ia merasakan dampak pendidikan di Maluku dan Maluku Utara.

“Sederhana kenapa saya mendudkung Mas Anies ? Mas Anies bukan orang Maluku atau Maluku Utara tetapi Mas Anies juga merasakan apa yang saya resahkan, tentang pendidikan di Maluku dan Maluku Utara,” ujarnya dalam rilis dikirim kepada edunews.id, Senin (17/10/2016).

Ismail menambahkan sebagai anak Maluku yang konsen pada isu pendidikan, Anies merupakan pilihan terbaik untuk DKI.

“Saya mendukung Mas Anies sebagai gubernur DKI Jakarta. Saya juga menghimbau bagi keluarga Maluku-Maluku Utara yang berdomisili di DKI Jakarta kita bersama mendukung Mas Anies dan Bang Sandi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta,” ujarnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com