Politik

PKS Siapkan 6 Nama Calon Pendamping Anies di DKI

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Nama pengganti Sandiaga Uno sebagai wakil gubernur DKI Jakarta sudah ada. Bahkan PKS sebagai partai pengusung sudah menyiapkan enam nama kader.

Penasihat Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta Triwicaksana menjelaskan bahwa partainya telah membahas nama pengganti Sandi pada Senin (27/8) di DPP PKS.

Dalam pembahasan itu, muncul enam nama, yakni mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, mantan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu, dan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera.

Selain itu, ada anggota DPR daerah pemilihan DKI Jakarta Nurmansjah Lubis, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Abdurrahman Suhaimi, dan Ketua DPW DKI Jakarta PKS Syakir Purnomo.

Baca juga :  PKS Optimis Elektabilitas Prabowo Melejit setelah Deklarasi
Advertisement

Dari keenam nama itu, akan dipilih kandidat paling kuat untuk diajukan. Penentunya, sambung pria yang akrab disapa Sani itu, ada di tangan DPW PKS DKI dan DPP PKS. “Keputusannya sepenuhnya kan ada di DPW dan DPP bukan di saya,” ujar Sani, Selasa (28/8/2018) malam.

Sani mengaku tidak ikut masuk dalam nama yang diajukan karena tengah fokus mengurus badan anggaran di DPRD DKI Jakarta. “Saya ini sudah sibuk bertugas di pimpinan DPRD. Jadi saya fokus saja bahas anggaran,” tukasnya.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com