Politik

Politisi Demokrat ini Setuju Sandi jadi Cawapres Prabowo

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Ketua Divisi Advokasi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menuturkan pihaknya tidak masalah jika Prabowo Subianto meminang Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebagai cawapres. Pihaknya sendiri menghormati apabila Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra itu mundur dari orang nomor dua di Ibu Kota.

“Terkait dengan Sandiaga, beliau berhak posisi politiknya ke mana dan mau bagaimana,” katanya di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

Dia mengungkapkan, setuju apabila Sandiaga mampu mengerek elektoral Prabowo di Pilpres 2019. “Partai Demokrat siapa pun wakilnya pasti setuju, asal wakil Prabowo itu bisa menambah suara elektoral bagi beliau, untuk menangkan, karena kita mau menang Pilpres. Tidak masalah, yang penting bisa menambah suara bagi Prabowo,” tegasnya.

Baca juga :  Dukungan Demiz untuk Jokowi Jadi Masalah Baru Demokrat

Sebelumnya diberitakan, Prabowo akan mendeklarasikan Sandiaga sebagai cawapres siang ini. Hal itu dibenarkan Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Mulyadi. Dia mengatakan Sandiaga yang akhirnya dipilih oleh Gerindra bersama PAN dan PKS untuk maju sebagai capres dan cawapres. “Hari ini Prabowo Subianto dan Wagub DKI,” kata Mulyadi, Kamis (9/8/2018).

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com