News

Prabowo: Sekarang Serba Banyak Pembatasan, Jadi saya hati-hati

EDUNEWS.ID – awapres nomor urut 02, Prabowo Subianto, menyapa para pendukungnya yang berkumpul di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu, ia mengungkapkan kegelisahannya terkait banyaknya pembatasan di zaman sekarang. Sehingga ia pun mengaku harus berhati-hati.

“Sekarang serba banyak pembatasan. Enggak boleh ini, enggak boleh itu. Jadi saya hati-hati, kalau sedikit salah disemprit, kadang,” ujar Prabowo di hadapan para relawan saat jalan santai di Lapangan Banteng, Sabtu, (2/2/2019).

Sehingga ia pun mendorong adanya penegakan keadilan bagi siapa saja. “Kita yakin keadilan menang pada akhirnya,” pungkasnya.

Selain itu, ia mengapresiasi militansi para relawannya khususnya emak-emak. Ia lalu memamerkan sebuah topi bundar yang dipakainya. Prabowo ingin memberikan topinya kepada salah satu relawan yang hadir sebagai bentuk apresiasi.

Baca juga :  Prabowo Tunjuk Sudrajat untuk Cagub Jabar

“Sayang topinya hanya satu gimana caranya ini. Kalau saya lempar takut robek-robek karena ternyata emak-emak tangannya luar biasa kerasnya. Entah gemes atau apa ditarik-tarik, tadi celana saya ditarik-tarik,” kelakar Prabowo.

Prabowo akhirnya memberikan topinya kepada relawan yang berasal dari Cempaka Putih. Relawan yang bernama Amir tersebut dipilih Prabowo karena usianya yang sudah tua.

“Beliau yang dapat rezeki karena agak ompong, rambutnya hampir putih semua, rezekinya,” ucap Ketum Partai Gerindra itu.

Lebih lanjut, Prabowo mengapresiasi relawan dari Roemah Djoeang yang menggelar kegiatan hari ini. Menyadari tidak bisa banyak berpidato, Prabowo lalu meminta Amien Rais –yang juga turut hadir– untuk memimpin doa.

Baca juga :  Keuntungan Prabowo saat Anies dan Sudirman Said Dicopot Jokowi

“Pak Amien mungkin sebentar menyapa. Tapi enggak boleh pidato yang keras-keras pak,” ujar Prabowo.

Acara jalan santai ini diikuti oleh ratusan relawan Prabowo – Sandi dari Roemah Djoeang. Acara digelar dari Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, sejak pukul 06.30 WIB, menuju Lapangan Banteng.

Dalam acara ini, turut hadir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Ketum Partai Gerindra Fadli Zon, politikus Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto, dan politikus Partai Gerindra Ahmad Riza Patria.

kmp

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!