Politik

Prabowo: Tidak Perlulah Sampai Dibuat Konpers Soal Timses

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Bakal calon presiden (capres), Prabowo Subianto menanggapi isu yang menyebut sebagai kubu penantang terkesan lambat dalam membentuk tim pemenangan. Ia beranggapan bahwa tim sukses (timses) adalah sesuatu yang alamiah yang tidak perlu disampaikan melalui konferensi pers khusus.

“Saya kira tim sukses itu sesuatu yang alamiahlah, tidak perlu sesuatu konpers (konferensi pers) khusus karena kalau kita nanti sebut namanya, namanya kalian sudah kenal semua,” kata Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat (7/9/2018).

Ia menyebut tokoh yang akan menduduki posisi ketua timses tidak jauh-jauh dari sejumlah nama yang telah beredar di media. Prabowo mengaku tidak akan mengambil sosok ketua timses di luar partai koalisi.

Baca juga :  'Nggak Mungkin Milenial Pilih Jokowi Meski Erick Thohir Jadi Timses'

“Orang-orangnya semua ya mungkin kita-kita jugalah. Kita tidak impor pemain dari mana-manalah. Selain kita juga paket hemat, transfer-transfer itu agak susah,” katanya.

Menurut Prabowo, hal yang dirasa paling fundamental yang menjadi persoalan bangsa Indonesia adalah persoalan ekonomi. Selain itu dirinya mengaku tidak ingin terburu-buru menetapkan tim pemenangan.

“Kita mau hati-hati, kita mau tenang, kita nggak mau grasa-grusu, kita nggak mau bicara tanpa perhitungan. Kita punya pakar-pakar juga, kita punya pelaku ekonomi, ini semua kita kumpulkan sehingga kita bisa menyampaikan pernyataan sikap seperti ini,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno. Ia menceritakan selama pengalaman dirinya berkeliling ke daerah, dirinya tidak pernah ditanya mengenai timses. “Justru di momen-momen seperti ini ditanyakan terus. Jadi kita tidak mau terdiskoneksi dengan apa yang rakyat inginkan, aspirasi yang mereka sampaikan,” jelasnya.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top