Politik

Resmi, Gubernur Sulsel Masuk Barisan Surya Paloh

 

 

 

MANADO, EDUNEWS.ID – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) menjawab teka teki masyarakat di Sulsel atas keputusannya bergabung di Partai NasDem. Tinggalkan Partai Golkar, SYL bergabung dengan Partai Nasdem.

Hal ini tergambar saat SYL bersama dengan Surya Paloh dan Ketua DPW NasDem Sulse H Rusdi Masse (RMs) sbelum acara konsolidasi Partai NasDem se Sulut di Manado, Rabu (21/3/2018).

“Ya saya katakan ke Bang Surya saya ini masuk di Partai NasDem karena ingin bermanfaat di partai ini. Kalau nanti saya tidak bermanfaat, keluarkan saya saja,” tegasnya di depan SP dan sejumlah petinggi NasDem.

Bagi SYL, NasDem adalah partai yang memiliki integritas tinggi. Sistem demokrasi kita membutuhkan partai partai baik. Politik tanpa mahar itu henat itu, itu cara cara tepat memperbaiki negeri ini,” beber Syahrul disambut tawa riang dan ada aplaus dari petinggi NasDem.

Syahrul mengatakan, sistem demokrasi Indonesia sudah tepat namun implementasinya masih jauh keberpihakan ya terhadap rakyat.

“Partai harus memulai hal hal yang benar dalam menerapkan demokrasi yang baik. Politik tanpa mahar ini awal yang baik dalam memperbaiki negeri ini. Bagaimana caranya mau bagus (negeri ini) kalau sejak awal semua sudah terjebak dengan bayar bayar,” beber Syahrul.

Baca Juga :   Rilis Terbaru Archi : Ridwan Kamil dan Sahroni Berpotensi 'Head to Head' di Pilgub DKI 2024

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com