Politik

Rocky Gerung Sebut Akbar Faisal Nalarnya Dungu

AKBAR FAISAL

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Dilaporkannya Rocky Gerung ke kepolisian atas pernyataan yang menyebut kitab suci fiksi menjadi polemik. Rocky akhirnya memberikan klarifikasi terkait apa yang diucapkannya itu di salah satu salah acara diskusi rutin di TV swasta.

Pernyataan itu sekaligus menjawab pertanyaan politisi Nasdem Akbar Faisal. “Secara pertanyaan Akbar Faisal itu bodoh selaku pejabat publik, karena menyinggung permasalahan pribadi saya,” terang Rocky dalam sebuah acara diskusi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).

Rocky Gerung bersama kuasa hukumnya Haris Azhar menggelar konferensi pers dalam pembacaan maklumat Akal Sehat. Mantan dosen filsafat UI ini beruntung tidak seketika menyebut Akbar dungu. “Bukan orangnya, tapi nalarnya yang dungu, karena tidak ada manusia yang dungu,” bebernya.

Baca juga :  Pilgub Jatim, PDIP Usung Duet Gus Ipul-Azwar Anas

Rocky sadar betul pertanyaan Akbar itu untuk menjebaknya. Namun melontarkan balik kata-kata “kitab suci fiksi” juga untuk menjebak balik. Alhasil langkah itu berhasil dan menjadi buah bibir saat ini.

Soal Akbar, Ia menganalogikan jika orang gagal ginjal masih bisa dioperasi, tetapi kalau sudah gagal akal sulit diobati. “Akbar Faisal itu politisi gagal akal,” pungkasnya.

Dukungan kepada Rocky terus mengalir karena dianggap ucapannya tidak ada unsur penodaan agama. Tidak ada kitab suci agama mana pun yang disebut Rocky, namun jika proses peradilan berjalan ia pun siap untuk menjalaninya.

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!