Politik

Sandi Temui Ustadz Solmed

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Bakal Cawapres Sandiaga Uno kembali menemui seorang ustadz ternama. Kali ini yang ditemuinya adalah Ustadz Sholeh Mahmoed Nasution atau dikenal dengan nama Solmed. Sebelumnya Sandi menemui Ustadz Yusuf Mansur

Sandi menjelaskan pertemuannya bukan membahas politik apalagi Pilpres 2019. Ia mengaku hanya bicara ekonomi kerakyatan dan bisnis. Menurut Sandi dari pertemuan itu ia dan Solmed mau membangun bisnis bersama. Bisnisnya tidak jauh-jauh dari umat, yakni jual sarung celana.

“Insya Allah akan ada kegiatan yang bisa kita gulirkan untuk membangkitkan ekonomi, khususnya di sekitar masjid. ada beberapa produknya yang akan kita dorong yaitu sarung celana milenial,” kata Sandi kepada wartawan di Jakarta, Ahad (2/9/2018).

Baca juga :  Pilkada Jabar, PAN Beri Sinyal Dukung Sudrajat

Sandi menambahkan alasan memilih buka bisnis tersebut karena sarung sudah melekat dengan tradisi masyarakat Indonesia. Selain itu yang terpenting, masyarakat harus didorong mencintai produk dalam negeri, apalagi keadaan ekonomi sekarang sedang ketar-ketir lantaran rupiah melemah dari dolar Amerika Serikat.

“Jadi jangan hanya membicarakan tahun politik, akhirnya ekonomi ditinggalkan dan persatuannya di nomor duakan. Yang harus diutamakan iyalah Ukhuwah Islamiyah dan Ukhuwah Wathoniyah kita,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama Solmed merasa bangga dengan Sandi yang terpilih menjadi pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Menurutnya kehadiran Sandi di Pilpres 2019 sebuah maslahat atau sesuatu yang mendatangkan kebaikan. Namun saat disinggung soal tawaran jadi tim pemenangan Solmed belum mau mengiyakan.

Baca juga :  PDI Perjuangan Menyantuni Guru Mengaji di Pattingalloang

Menurutnya hari ini baru bahas ekonomi kerakyatan dan bisnis celana sarung. “Itu cerita yang akan datang. Hari ini, ya hari ini kita bicarakan ekonomi. Mudah-mudahan semua proses dilalui oleh beliau (Sandi) berjalan lancar dan baik,” tutup Solmed.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com