Politik

SBY ‘pede’ Dukung JR-Ance Selian di Pilgubsu

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Sumatera Utara menjadi salah satu wilayah yang paling banyak disoroti jelang pilkada serentak 2018. Pasalnya, para kontestannya berasal dari tokoh ternama di tingkat nasional.

Namun, itu tidak meruntuhkan rasa percaya diri Partai Demokrat untuk tetap mengusung pasangan JR Saragih dan Ance Selian. Padahal ada nama beken seperti Letjen Edy Rahmadi, Djarot Saiful Hidayat serta petahana Tengku Erry Nuradi yang akan menjadi saingan pasangan Demokrat tersebut.

Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan, optimistis dengan pasangan JR Saragih dan Ance Selian. “Bapak JR Saragih ini Bupati Simalungun dua periode, dia juga Ketua DPD Demokrat di Sumut,” kata SBY di kantornya, Ahad (7/1/2018).

Baca juga :  Jika Terpilih, Begini Solusi TMS-Mizar Tekan Kemiskinan di Sinjai

Sementara untuk Ance, kata dia, adalah Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Sumut. “Beliau juga anggota DPRD Provinsi Sumut,” imbuh dia. Untuk mengusung dua orang itu, Demokrat berkoalisi dengan PKB dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dengan total 20 kursi DPRD Provinsi.

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com