Politik

Soekarwo Ditugaskan Demokrat Cari Pendamping Khofifah

 

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Nama Khofifah Indar Parawansa menjadi salah satu kandidat calon Gubernur Jawa Timur, yang kemungkinan besar bakal diusung Partai Demokrat dalam pemilihan gubernur nanti.

Tapi, hingga saat ini, masih terus diinventarisir siapa yang layak jadi pendamping Khofifah Indar Parawansa di pemilihan gubernur. Demikian dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, di Jakarta, Kamis (2/11/2017).

Menurut Hinca, hingga saat ini, proses pembahasan dan juga komunikasi politik terkait pemilihan gubernur di Jawa Timur masih terus berlangsung. Hinca mengakui jika Khofifah Indar Parawansa jadi salah satu nominator calon utama yang akan disorong.

Advertisement

“Nama Khofifah kami diskusikan, kami bahas, di dalam rapat Majelis Tinggi Partai. Tetapi pasangan calonnya memang belum,” kata dia.

Partai Demokrat, kata Hinca, telah menugaskan Soekarwo, Gubernur Jawa Timur saat ini yang juga anggota majelis tinggi partai, untuk menjaring calon pendamping Khofifah.

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur juga ditugaskan yang sama. Keduanya, diperintahkan untuk terus berkomunikasi dengan partai lain.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com