Politik

Tentukan Pendamping Anies, PKS dan Gerindra Harus Duduk Bersama

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Dua partai pengusung Anies Baswedan-Sandiaga Uno harus duduk bersama untuk memperbincangkan nama pengisi jabatan wakil gubernur yang kosong. Begitu kata Penasihat Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta Triwicaksana saat dihubungi, Selasa (28/8/2018) malam.

Menurutnya, PKS dan Gerindra harus segera menentukan nama untuk masing-masing diajukan sebagai pendamping Anies Baswedan pasca Sandi mengundurkan diri. “Harus duduk bersama secara serius dan menghasilkan dua orang nama yang disepakati bersama kedua belah pihak,” ujar Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu.

Advertisement

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Sani itu mengaku dari pihak Gerindra sendiri juga sudah mengajukan beberapa nama untuk diusung dalam memperebutkan kursi wagub. Siapapun nama yang muncul, Sani meminta agar dibahas bersama antar kedua partai.

“Sebab kan PKS juga jumlahnya kan hanya 11 kursi dari 106 kursi. Meski ditambah Gerindra juga belum mayoritas (di DKI) juga jadi saya kira nggak boleh ada tarik-menarik antara PKS dan Gerindra,” tukasnya.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com