Politik

Terang-terangan Dukung Jokowi, Hari ini Wali Kota Makassar Dilaporkan ke Bawaslu

 

MAKASSAR, EDUNEWS.ID-Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bakal dilaporkan ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel, Kamis (10/1/2019) hari ini.

Danny Pomanto dilaporkan ke Bawaslu oleh Tim Prabowo Sandiaga (PAS08) terkait dugaan keterlibatannya dalam mengkampanyekan Calon Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke Makassar beberapa waktu lalu.

“Terlibat secara aktif dan menggunakan seragam tim pemenangan dalam deklarasi Projo (Pro Jokowi). Sedangkan mereka adalah pejabat aktif sama halnya dengan Gubernus DKI Anis Baswedan,” ujar Panglima PAS 08 Sulsel, Ryan Latief pada Rabu (9/1/2019).

Ryan Latief menegaskan bahwa bukan Danny Pomanto yang bakal dilaporkan ke Bawaslu, tapi Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan beberapa kepala daerah di Sulsel yang dianggap terang-terangan menggunakan atribut Jokowi-Ma’ruf Amin.

Baca,   Bawaslu Jangan Coba-coba Langgar Kebebasan Beragama

“Kami minta Bawaslu bertindak adil, banyak kepala daerah di sulsel yang terlibat dan semua akan kami laporkan,” kata Ryan Latief.

Sementara Anggota Bawaslu Sulsel, Saiful Jihad mengatakan pihaknya belum menerima terkait adanya penyampaian bahwa PAS08 akan menyambangi Bawaslu untuk melaporkan Nurdin Abdullah dan Danny Pomanto.

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2018 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!