Politik

Ucapkan Selamat ke AST-Aris, Patmawati Fahmi: Semoga Amanah

Tangkapan layar laman facebook Patmawati Fahmi, Jumat (11/12/2020).

MAJENE, EDUNEWS.ID – Calon Bupati Majene Nomor Urut 1, Patmawati Fahmi mengucapkan selamat kepada Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, Andi Sukri Tammalele – Arismunandar Kalma (AST-Aris) yang memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Majene versi Quick Count atau hitung cepat.

”Selamat kepada pasangan calon Andi Syukri Tammalele bersama Aris Munandar Kalma (AST-Aris), semoga amanah yang diraih mampu dilaksanakan dengan maksimal,” ucap Fatmawati Fahmi, dilaman Facebooknya, Kamis 10 Desember 2020.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga, tim dan seluruh simpatisan yang berjuang bersama pasangan Patmawati-Lukman (PaLu) di Pilkada Majene, sembari menunggu pengumuman resmi dan penetapan hasil Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majene.

Baca juga :  Head to Head Pilkada Majene, AST-Aris Dinilai Berpotensi Tumbangkan Petahana FM-Lukman

Patma pun berharap, semoga kedepannya Majene tetap terus maju dari berbagai sektor. Dirinya juga mengaku akan turun langsung membantu pembangunan untuk Majene yang lebih baik kedepannya.

Advertisement

”Secara pribadi, kami akan tetap mewakafkan diri dan berkontribusi untuk Majene kedepan. Kami mohon maaf, apabila selama ini ada kesalahan, khilaf, yang bisa melukai hati. Perjuangan yang dijalani selama ini, menjadi pembelajaran kami untuk kedepannya. Terima kasih atas do’a, kebaikan dan dukungan dari masyarakat yang tak mampu saya balas. Insya Allah, Perjalanan dan Perjuangan kita masih tetap berlanjut,” harap Patma, yang juga Istri dari Bupati Majene, Fahmi Massiara.

Dari beberapa sumber dari hasil perolehan di TPS 3 Labuang tempat AST mencoblos menang jauh dari Palu, AST-Aris 332 suara Palu 121 suara. TPS 3 Saleppa tempat Aris mencoblos juga menang mutlak AST-Aris 205 suara Palu hanya raih 44 suara. Begitu juga di TPS 17 Cilallang tempat Patmawati mencoblos AST-Aris menang jauh raih 236 suara dan Palu 141 suara.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com