Politik

Warga Padati Silaturrahmi Umi-Mahrudin di Pantai Amal

 

TARAKAN, EDUNEWS.ID – Silaturahmi calon walikota dan calon wakil walikota Tarakan, nomor urut 1 Hj. Umi Suhartini Undunsyah dan H. Mahrudin Mado dipadati ratusan pendukung dan simpatisan, Jumat (2/3/2018) pekan lalu.

Silaturahmi yang diisi dengan dialog ini untuk mengajak masyarakat Kota Tarakan bersama-sama mendukung program pasangan dengan tagline KitaTarakan ini untuk Kota Tarakan lebih baik lagi.

Hj. Umi dan H. Mahrudin berdiri di hadapan ratusan warga menyampaikan rasa bangganya melihat ratusan warga hadir di kediaman rumah ibu bahagia.

Hajah Umi pun mengajak masyarakat untuk terus berbuat baik, sehingga manfaatnya dapat dirasakan warga.

“Mari senantiasa kita menebarkan kebaikan, agar kebaikan dapat kita rasakan secara bersama-sama,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga Hj. Umi mengingatkan bahwa pertemuan malam itu adalah awal untuk melanjutkan rencana dan program yang lebih besar.

Selain itu, Hj. Umi dan H. Mahrudin didepan ratusan warga pantai amal Rt. 3 memaparkan tentang visi dan program mereka kedepannya.

Masyarakat pun dalam dialog yang berlangsung tak sungkan-sungkan menyampaikan harapan mereka untuk Umi-Mahrudin terkait perluasan lapangan kerja baru.

Srikandi kelahiran Bebatu itu pun menyerap aspirasi warga dan berharap kehadiran mereka dapat berkontribusi positif untuk masyarakat di Kota Tarakan dalam hal peningkatan SDM.

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2018 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!