Politik

Wasekjen Demokrat Sebut Perintah SBY Memang Dua Kaki di Pilpres

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Tudingan Demokrat bermain dua kaki di Pilpres 2019 terus bermunculan. Hal ini seiring dengan sikap sejumlah DPD Partai Demokrat yang meminta kekhususan untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amien.

Wasekjen DPP Partai Demokrat menegaskan bahwa partainya memang bermain dua kaki di Pemilu 2019. Bahkan dia menyebut bahwa perintah bermain dua kaki itu datang langsung dari Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Soal Demokrat dua kaki jadi rame. Perintah Ketua Umum SBY itu jelas memang dua kaki,” ujarnya di akun Twitter pribadinya, Selasa (11/9/2018). Namun demikian, dia menjelaskan bahwa dua kaki yang dimaksud adalah satu kaki untuk memenangkan pileg dan satu kaki lainnya untuk memenangkan pilpres.

“Justru yang main satu kaki itu yang aneh dalam pemilu berbarengan,” sambungnya. Dia menjelaskan bahwa ujung tombak dalam pileg nanti ada pada kemampuan para caleg menang di daerah pemilihan masing-masing. “(Sementara) ujung tombak pilpres adalah pengurus pusat,” tukasnya.

Facebook Comments

Most Popular

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2018 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!