Politik

Yusron Ihza Mahendra janji Beri Perhatian Khusus untuk Pendidikan Babel

Calon Gubernur Babel, Yusron Ihza Mahendra berfoto bersama warga, di Desa Panca Tunggal Kecamatan Pulau Besar, kemarin (2/11/2016)

PANGKALPINANG, EDUNEWS.ID – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Bangka Belitung (Babel), pendidikan dan masalah perekonomian masih menjadi keluhan masyarakat. Hal tersebut disampaikan langsung dihadapan Calon Gubernur Babel, Yusron Ihza Mahendra.

“Kami harap, kalau bapak terpilih, menjadi gubernur, jangan lupa fasilitas dan sarana pendidikan disini lebih bagus lagi pak, jangan hanya negeri saja, swasta juga, ” ujar salah satu warga yang menghadiri kampanye dialogis pasangan nomor urut satu ini, kemarin (2/11/2016).

Advertisement

Yusron Ihza Mahendra menanganggapi positif keluhan dan harapan masyarakat tersebut. Ia mengatakan akan sangat memperhatikan pendidikan yang ada di Provinsi Bangka Belitung.

“Soal pendidikan tetap menjadi perhatian khusus. Sebab saya pernah alami dulu bersekolah disini (Babel) hanya sampai SMA. Mau melanjutkan ke perguruan tinggi tidak ada, jadi ke Jakarta, dan juga sampai saya kuliah di Jepang. Jadi saya akan memperjuangkan masalah pendidikan ini, ” ucap Yusron.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com