News

Presiden Gelar Pertemuan Tertutup dengan Pegiat Media Sosial, Apa yang Dibahas?

 

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Presiden Joko Widodo menggelar pertemuan dengan para pegiat media sosial. Mengenakan kemeja putih lengan panjang, puluhan pegiat medsos mulai berdatangan ke Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, pukul 10.40 WIB, Kamis (24/8/2017).

Pertemuan berlangsung tertutup selama lebih dari tiga jam. Pertemuan dimulai pukul 11.00 WIB dan baru selesai pukul 14.20 WIB. Pegiat media sosial yang hadir di antaranya adalah Ulin Yusron, yang memiliki 100 ribu pengikut di Twitter.

Ada juga Arief Muhammad, yang memiliki followers 4 juta di Twitter dan subscriber 800 ribu di YouTube. Namun, dari sekian banyak pegiat media sosial yang hadir, disepakati hanya Chico Hakim dan Nita Kartika Sari yang menjadi juru bicara dan memberi keterangan kepada media.

Baca juga :  Media Sosial jadi Alat Mobilisasi Massa

Arief Muhammad mengatakan, pertemuan Jokowi dengan para pegiat media sosial berlangsung santai sambil makan siang. Pertemuan membicarakan berbagai isu, salah satunya soal hoaks yang kini banyak berkembang di media sosial.

“Intinya sih gimana biar kita bisa bareng-bareng berperan memerangi hoax. Ber-medsos yang baik, yang negatif bisa tertutup dengan yang baik-baik,” kata dia.

Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Johan Budi mengatakan, pertemuan Jokowi dengan pegiat media sosial sudah dilakukan beberapa kali. Presiden mengingatkan kepada kalangan muda untuk menggunakan media sosial secara santun.

“Juga mengajak pegiat medsos untuk selalu menyampaikan apa yang mengikat persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Johan.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/redaksi[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com