News

Rakornas Masika ICMI Hasilkan Sejumlah Keputusan Strategis

 

 

 

BANDUNG, EDUNEWS.ID – Majelis Sinergi Kalam Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (MASIKA-ICMI) sukses menggelar Rapat Koordinasi Nasional MASIKA-ICMI selama Jumat-Sabtu 29-30 September 2017 di Bandung, Jawa Barat.

Rakornas yang dihadiri oleh sejumlah Organisasi Wilayah MASIKA-ICMI dari Papua sampai Aceh ini dibuka secara resmi di Pakuan Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heriyawan, Lc. Sambutan Wakil Ketua ICMI, Prio Budi Santoso dan Ketua Umum MASIKA-ICMI, Ferry Kurnia Rizkiyansyah.

Rapat Pleno Rakornas yang dilaksanakan di Hotel Narapati Indah Syariah menetapkan beberapa platform MASIKA-ICMI kedepannya diantaranya secara internal penguatan kelembagaan dengan mengaktifkan kembali Orwil se-Indonesia dan penguatan kapasitas kompetensi anggota MASIKA ICMI sebagai pencipta cendekiawan muda Muslim Indonesia.

Baca juga :  Pilpres 2019 Menang, Jokowi-Ma'ruf Amin Hanya Andalkan Data BPS

Secara eksternal rakornas menghimpun kekuatan Cendekiawan Muda Muslim agar turut berpartisipasi aktif terlibat secara langsung dalam agenda-agenda memajukan umat dan bangsa menuju masyarakat berperadaban.

Sekretaris Jenderal MASIKA-ICMI, Dr Ismail Rumadhan SH MH menyambut baik semangat ghirah Orwil MASIKA-ICMI se-Indonesia untuk hadir di Bandung selama rakornas. Harapannya rakornas dapat menjadi media pemersatu cendekiawan muda Muslim menghimpun seluruh kekuatan Cendekiawan guna menemukan solusi dan menata umat dan bangsa dimasa depan yang lebih baik.

Rakornas diikuti oleh 15 delegasi Orwil MASIKA-ICMI se-Indonesia dari Papua, Papua Barat l, Maluku, SulSel, KalSel, Gorontalo, Jatim, Jateng, Jabar, SumSel, Jambi, Banten, Sumut, DKI, Bogor dan Aceh.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com