News

Reklamasi Bikin Luhut Pusing

 

 

 

BANDAR LAMPUNG, EDUNEWS.ID – Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengatakan, dirinya tidak juga menginginkan kalau proyek reklamasi akhirnya menjadi rusak. Kebijakan tersebut (reklamasi) jelas sudah ada kajian studinya, dan tidak bisa dianulir.

“Saya jadi pusing juga soal reklamasi ini. Saya tidak ingin (juga) reklamasi mau rusak. Saya punya anak-cucu. Hanya itu semua dipolitisasi,” kata Menko Bidang Kemaritiman Luhut B Panjaitan di hadapan peserta Seminar Nasional Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) di Bandar Lampung, Kamis (19/10/2017).

Luhut hadir memberikan ceramah umum bertema Pembangunan Kemaritiman untuk Mengatasi Kesenjangan dan Kemiskinan. Ia didampingi Gubernur Lampung M Ridho Ficardo dan Ketua Pengurus Pusat ISEI Muliaman D Hadad.

Baca juga :  Gugatan UU Tenaga Kesehatan Dikabulkan MK

Menurut Luhut, semua pihak harus berpikir positif bagaimana sesuatu itu dapat terjadi di negara ini. “Sekarang ini, kita tidak pernah berpikir positif apa yang terjadi di negara ini,” ujarnya saat menyinggung masalah reklamasi di Teluk Jakarta.

Ia mengatakan proyek reklamasi yang ada di Indonesia sudah ada pada pemerintahan sebelumnya dan sudah melalui kajian studi yang komprehensif. “Kami juga tidak mau menganulir kebijakan yang sudah ditetapkan. (Ada yang bilang) terima duit. Terima duit dari mana?” katanya.

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!