Hukum

Reklame Ketua PSI Disegel Pemprov DKI Jakarta, ini Kata Anies

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menanggapi reklame Ketua DPP PSI Tsamara Amany yang disegel Pemprov DKI Jakarta. Anies menegaskan semua reklame yang melanggar harus disegel.

“Pokoknya semua yang melanggar mengalami penyegelan,” ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (27/12/2018).

Menurut Anies, pihaknya menyegel reklame tersebut karena menjalankan program tetap yang sudah dibuat Pemprov DKI. Dia menegaskan program tersebut telah ditetapkan sejak April lalu.

“Jadi itu sesuatu yang sudah ada protapnya. Dan sudah diselenggarakan sejak bulan April, waktu kita pertama kali di depan KPK dulu,” tegasnya.

Reklame Tsamara yang berada di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, tampak dalam kondisi disegel. Pada bagian tengah gambar Tsamara terdapat tanda segel Pemprov DKI Jakarta.

Baca juga :  Liga 1, Anies Pastikan GBK Dapat Dipakai Persija Dilaga Penutup

“Reklame berikut konstruksinya disegel. Akan dibongkar Pemprov DKI Jakarta. Melanggar Perda No 9 Tahun 2014 tentang penyelenggaraan reklame,” demikian tulisan di segel berwarna oranye tersebut.

dtk

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com