Nasional

Rezim Jokowi, PDIP Ungkap Visi Misi Menteri Tidak Ada

 

EDUNEWS.ID – Paket Kebijakan Ekonomi 16 yang baru dikeluarkan pemerintah beberapa waktu lalu, kemudian direvisi kembali terkait relaksasi Daftar Negatif Investasi (DNI) yang menyangkut UMKM sempat membuat heboh di publik.

Politisi PDIP Maruarar Sirait yang sejak dikeluarkannya kebijakan ini sudah melayangkan protes keberatannya kepada Presiden Joko Widodo menilai ada yang tidak beres di jajaran menteri Jokowi.

“Saya prihatin negara ini kan memilih Presiden tentu yang ada adalah visi misi Presiden, tidak ada visi misi menteri,” ujar Ara biasa disapa dalam diskusi bertajuk “Tunda Relaksasi Pelepasan DNI, Jokowi Pro UMKM?” di komplek Parlemen, Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Menurut Ara, Presiden saat ini sesuai dengan visi misinya dalam Nawacita sangat pro dengan rakyat kecil. Namun dia heran jika ada kebijakan menteri yang tidak pro dengan rakyat kecil.

Baca juga :  PDIP tak Setuju Motor boleh Lewat Sudirman-Thamrin

Sikap keberpihakan Presiden Jokowi terhadap UMKM selama ini sudah ditunjukkan dengan adanya pengurangan pajak dan kemudahan pinjaman.

“Presidennya sudah tentukan arah jelas pro rakyat, harusnya satu suara. Jadi tidak boleh lagi ada menteri yang tidak sejalan dengan presidennya,” tutur Ara, anggota DPR itu.

rmo

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com