News

Sehari Setelah Dilantik sebagai Staf Ahli Menpan RB, Jufri Rahman Langsung Ditugaskan Dampingi Menteri Susun UU Korupsi

JAKARTA, EDUNEWS.ID- Eks Kepala Bappeda Sulsel, Jufri Rahman yang baru saja dilantik pada Kamis 12 September sebagai Staf Ahli Menpan RB Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah langsung mendapatkan tugas mendampingi Menteri dan ikut terlibat dalam perubahan Undang-Undang nomor 30 tahun 2002, tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi, yang saat ini sedang digodok oleh DPR RI.

“Iya, saat ini lagi di DPR RI bareng menteri untuk pembahasan RUU nomor 30,” kata Jufri di Jakarta, Jumat (13/9/2019).

Diketahui, Jufri baru saja dapat promosi jabatan di kementrian yang dipimpin oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Komjen Pol Purn Syafruddin Kambo.

Di Kemenpan RB, mantan Kepala Bappeda Sulsel ini menjabat sebagai Staf Ahli Menpan RB, Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah.

Baca juga :  FPI Nilai Pemerintah RI Lamban Tangani Konflik Rohingya

Jufri ikut lelang jabatan di Kemenpan RB setelah mendapat izin dari Gubernur Sulsel M Nurdin Abdullah untuk ikut dalam seleksi eselon 1b.

Tak hanya Jufri, dalam pembahasan RUU Tindak Pidana Korupsi, Kemenpan juga melibatkan empat orang pejabat lainnya, diantaranya, Setiawan Wangsa Atmaja, Rini Widyantini, Rapiuddin Hamarung, dan Aidir Amin Daud.

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!