DAERAH

Sekretariat PMII Diserang, Ketua GP Ansor Sidrap harap Kapolda Sulsel Serius

EDUNEWS.ID – Perhatian terhadap kasus penyerangan sekretariat PMII dimakassar terus berdatangan mulai dari aktivis lintas organ, alumni PMII lintas generasi dan Banom NU.

Desakan pun muncul dari ketua GP ANSOR Sidrap,  Agus Rasyid selaku ketua mengecam atas insiden penyerangan yang mengakibatkan timbulnya 1 korban dan kerusakan di sekretariat PMII Makassar.

Agus yang merupakan salah satu Majelis Pembina Daerah PMII SULSEL, berharap ada upaya serius dari pihak kepolisian dalam mengungkap siapa pelaku terkait penyerangan ini.

“Kapolda sebagai putra daerah sulawesi selatan seharusnya sigap dalam penanganan kasus seperti ini. Jangan terkesan seolah tidak serius, ini bukan hal biasa karena sudah melibatkan rumah besar PMII, kami tidak ingin adanya korban susulan apalagi itu kader kami di PMII,” harapnya.

“PMII tidak pernah mengajarkan kita untuk melakukan tindakan kekerasan, karena para kiai dan ulama mendirikan PMII untuk mengawal persatuan dan kesatuan antar sesama anak bangsa,” tambahnya.

Baca Juga :   Ratusan PPPK Selayar Terima SK Pengangkatan

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com