Nasional

Siapa Capres yang Didukung PAN ? Berikut Jawaban Zulkifli Hasan

Zulkifli Hasan

BANDARLAMPUNG, EDUNEWS.ID-Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan, calon presiden (capres) dan cawapres yang akan didukung oleh partainya akan diumumkan di waktu-waktu akhir pendaftaran capres-cawapres. PAN akan memutuskan semua pada saat rapat kerja nasional (Rakernas) yang akan digelar pada Kamis (9/8/2018).

“Politik biasalah muter-muter. Kalau saya setuju yang lain gak setuju, yang lain setuju kami gak setuju. Memang alot. Tapi nanti saya kira injury time akan ada keputusan,” kata Zulkifli Hasan di sela sela penyambutan Kirab Obor Asian Games 2018 di Kota Bandar Lampung, Rabu (8/8/2018), dilansir dari republika.co.id.

Advertisement

Zulkifli belum mau menjelaskan nama nama yang akan diusung PAN pada pilpres mendatang. Hal sama juga terkait dukungan ke parpol koalisi Jokowi. “Besok ada rakernas PAN. Semua akan dibahas disitu. Nanti ada keputusan,” katanya.

Mengenai namanya maju dalam pilpres sebagai capres dan cawapres, Zulkifli yang juga ketua MPR RI menyatakan hal tersebut masih berlaku, seperti parpol lainnya yang mengusung nama calonnya. “Iya dong saya masih berlaku. Seperti di Partai Demokrat ada AHY di PKB ada Cak Imin. Nanti injury time akan ada keputusan,” ujarnya.

REP | EDUNEWS

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com