News

Soal Reklamasi, Luhut Minta Anies-Sandi Temui Dirinya

 

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Menteri Koordinator (Menko) bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, untuk membahas persoalan reklamasi ia mempersilahkan pasangan Gubernur baru DKI, Anies dan Sandi menemui dirinya untuk bisa menjelaskan rencana rencana mereka tentang Reklamasi.

Ia mengatakan, dirinya terbuka bagi siapa saja yang memang meminta penjelasan atas keputusan pemerintah terkait pencabutan morotarium reklamasi. “Jalan kita terbuka, siapa saja yang mau ketemu silakan. Silakan jika pak Anies dan Sandi hendak temui saya,” ujar Luhut di Kantor Staff Kepresidenan, Rabu (18/10/2017).

Luhut menilai tak sulit untuk bisa bertemu dirinya. Apalagi untuk membahas reklamasi, menurut Luhut siapa saja yang masih bertanya tanya dan mempersoalkan keputusan yang sudah ia ambil. “Satu negara ini kok, silakan,” ucapnya.

Baca juga :  Pengadilan Perintahkan Anies Perpanjang Izin Reklamasi

Luhut juga mengatakan keputusan yang ia ambil sudah melalui serangkaian rapat yang itu juga dihadiri oleh Pemerintah Provinsi DKI. Keputusan pencabutan morotarium reklamasi juga ia ambil sebab, dari pihak Kementerian LHK sudah mencabut sanksi yang sebelumnya dijatuhkan kepada dua pengembang reklmasi.

Terkait pertemuan Luhut dan Gubernur baru DKI, Luhut pada Selasa (17/10/2017) pagi menceritakan bahwa sebelumnya pihak Sandiaga Uno sudah berjanji untuk bisa menemui Luhut.

Janji yang sudah terutarakan sebanyak dua kali itu juga dibatalkan begitu saja oleh Sandi. “Kemarin janji dua kali mau ketemu juga dibatalin sama Pak Sandi. Ya mungkin masih ada aktivitas ya, masih sibuk,” kata Luhut.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com