News

Soal Revitalisasi Pasar Cikarang, FKP2B Sebut DPRD Berbohong

Forum Komunikasi Pedagang Pasar Baru (FKP2B) SAAT MELAKUKAN UNJUK RASA

BEKASI, EDUNEWS.ID – Sejumlah mahasiswa yang tergabung bersama Forum Komunikasi Pedagang Pasar Baru (FKP2B) Cikarang mempertanyakan klarifikasi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi soal revitalisasi Pasar Baru Cikarang adalah idenya, Jumat (14/4/2017).

Menurut Daris saat menemui peserta aksi penolakan revitalisasi Pasar Baru Cikarang dengan mengunakan sistem Bluid Operate and Transfer (BOT), Senin (10/4/2017) mengatakan bahwa revitalisasi Pasar Baru Cikarang adalah murni dari idenya pada saat dirinya masih duduk sebagai Komisi II.

Sementara dalam pernyataan DPRD Kabupaten Bekasi saat dimintai klarifikasi oleh Ombudsman RI menyatakan bahwa revitalisasi Pasar Baru Cikarang merupakan keinginan dari pedagang yang terhimpun dalam Masyarakat Pedagang Pasar Cikarang (MPPC).

Baca juga :  22 Anggota KKB Ditangkap, TNI-Polri Terus Kejar Penyerang Pekerja Jembatan

Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Pelita Bangsa, Aang Jamasari mengatakan, klarifikasi yang dilontarkan oleh Daris mengundang pertanyaan besar bagi masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya para pedagang

“Apa yang Daris katakan pada saat menemui peserta aksi sangat bertentangan dengan pernyataan DPRD Kabupaten Bekasi pada saat dimintai keterangan oleh Ombudsman RI. Lalu yang benar yang mana?” tanyanya.

Aang yang juga Seketaris BEM STT Pelita Bangsa menambahkan, ketidaksesuaian antara yang disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi pada saat menemui peserta aksi dengan Ombudsman RI membuktikan bahwa adanya indikasi kongkalikong di semua pihak DPRD untuk tetap menjalankan sistem BOT untuk revitalisasi pasar yang jelas menindas para pedagang.

Baca juga :  Ketua MPR Tolak Revitalisasi Dolly Jadi Tempat Hiburan

RIZKI | EDUNEWS.ID

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com