Nasional

Surat Suara Tercoblos di Malaysia, PSI: Saya Yakin ini Bukan Permainan Pak Jokowi

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany meminta Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) segera mengusut tuntas kasus surat suara yang tercoblos di Malaysia.

“Saya yakin ini bukan permainan Pak Jokowi. Kita harus melihat isu ini secara jernih dan menyeluruh bahwa ada isu permainan kotor dalam memenangkan calon anggota legislatif tertentu,” ucap Tsamara Amany melalui pernyataan tertulisnya di Jakarta, Kamis.

Menurut Tsamara, pada isu surat suara yang tercoblos di Malaysia, suara ditujukan untuk caleg NasDem nomor urut 2 Davin Kirana serta nomor urut 3 Achmad.

Caleg PSI untuk DPR RI dari daerah pemilihan DKI Jakarta II (Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Luar Negeri) ini menyebutkan ada isu yang berkembang bahwa kejadian ini ada kaitannya dengan caleg Davin Kirana yang merupakan putra dari Duta Besar Indonesia untuk Malaysia Rusdi Kirana.

Baca juga :  Pidato Jokowi Dianggap Bisa Picu Penembakan Pengedar Narkoba

“Saya sendiri tidak ingin percaya. Oleh karena itu, Bawaslu sebaiknya segera mengusut tuntas. Jika isu ini benar siapa pelaku di balik surat suara yang tercoblos, hal ini dapat segera di-clear-kan,” ujarnya.

ant

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!