News

Susi Menilai Jakarta Sudah Maju

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mengapresiasi Pemprov DKI Jakarta dan seluruh pihak terkait yang berkontribusi dalam Festival Danau Sunter, Jakarta Utara. Susi berharap kegiatan terkait seperti ini terus berlangsung untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Saya kira ini kegiatan yang bagus tapi juga membangun misi membangun wilayah air dan wisata yang menjadi satu ekonomi pembangunan. Ini sangat penting sekali,” kata Susi saat jumpa pers di lokasi, Ahad (25/2/2018).

Susi menambahkan, kegiatan ini juga membuat warga gembira. Baginya, kegembiraan ini penting untuk kemajuan bangsa. Dibanding sikap masyarakat yang melulu skeptis dan berujung dengan ujaran kebencian.

“Secara spiritual masyarakat terhibur, artinya kita memberikan obat stres kepada masyarakat,” tambahnya

Baca juga :  Kemenhub Tagih Janji Kemeninfo soal Penyediaan Dashboard

Dari kegiatan ini, dia berharap kerja sama pemerintah pusat dan daerah berlangsung optimal. Kementerian KKP juga siap mengisi danau Sunter ini dengan bibit bibit ikan supaya masyarakat bisa memancing. Susi juga berinisiasi danau diisi dengan angsa agar cantik.

“Semoga kerja sama pusat dan daerah akan baik, nanti danau ini tanemin bibit, mancingnya bukan bayar tapi ikan kita timbang berapa beratnya, nanti kita tanam benihnya bisa dari KKP,” ucap Susi.

Lebih lanjut, Susi menilai Pemprov DKI Jakarta sudah bisa membuat masyarakat maju. “Jakarta sudah maju sudah beradab masyarakatnya,” tandasnya.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com