News

Tak ada Kabar, Eggi Sudjana Yakin Rizieq Shihab tidak jadi Pulang

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Ketua Panitia Penjemputan Kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air, Eggi Sudjana berkeyakinan bahwa Imam Besar FPI M Rizieq Shihab tidak jadi mendarat ke Indonesia dari Arab Saudi yang kabarnya Rabu (21/2/2018).

Keyakinan tersebut didapat Eggi lantaran tidak mendapatkan kabar ataupun kepastian langsung dari Rizieq.

“Dengan segala hormat saya enggak dapat kabar langsung dari Habib, padahal dia mau ngabarin hasil istikharahnya, kalau sampai detik ini dia enggak ngabarin, maka saya bekeyakinan besok dia tidak datang,” kata Eggi, Selasa (20/2/2018).

Namun, terkait video yang menunjukan Rizieq tengah berpamitan di Bandara Internasional King Abdul Aziz, dan juga tiket elektronik pesawat maskapai Saudi Arabia Airline, Eggi tidak bisa mengatakan bahwa itu palsu atau hoax. “Nanti kalau bener gimana?” ujarnya.

Baca juga :  Corona Menular Cepat, Ahli AS Anjurkan Jaga Jarak hingga 1,8 Meter
Advertisement

Yang pasti, sambung Eggi, untuk akurasi derajat kebenaran Rizieq bakal kembali ke Indonesia, dirinya berpegangan kepada informasi langsung dari yang bersangkutan. “Habib enggak ngabarin saya, Whatsapp juga belum dibalas, kan saya ketua panitianya,” tuturnya.

Kendati demikian, mobilisasi massa ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang dilakukan oleh panitia penjemputan, menurut Eggi memang jadi perbedaan pendapat. “Karena pandangan temen-temen belum ada pembatalan dari HRS sendiri. Makanya kita berbeda pendapat di kalangan panitia,” Eggi.

RMOL

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com