News

‘Tamparan’ Ustaz Abdul Somad, Bikin Artis ini Mantap Berhijab

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Cinta Penelope belum lama ini benar-benar merubah image dan penampilan di hadapan publik. Cinta yang sebelumnya dikenal memiliki penampilan seksi kini resmi berhijrah dan tampil lebih tertutup.

Usai kabar hijrahnya Cinta Penelope tersebar, banyak yang menduga bahwa keputusan itu dilatarbelakangi teguran Ustaz Abdul Somad. Nama Ustaz Somad sendiri mulai ramai diperbincangkan usai berani mengkritik keputusan Rina Nose menanggalkan hijab.

Lantas, benarkah keputusan hijrah Cinta Penelope dilatarbelakangi teguran Ustaz Abdul Somad?

“Benar, salah satunya yang terbesar dampaknya itu dari Ustaz Somad. Yang enggak tahu aku jadi tahu dengan beberapa ceramah yang beliau berikan. Selama ini aku berpikir disini beda disana beda. Akhirnya aku dapat logika benar yang gampang dicerna terutama tamparan aku adalah kemana kewajiban aku sebagai wanita muslimah,” beber Cinta di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (22/1/2018).

Baca juga :  Dituding Dalang Persekusi Ustadz Somad, Arya Seret Nama Jokowi

Seperti diketahui, desas desus tentang teguran Ustaz Abdul Somad kepada Cinta Penelope sebelumnya sudah ramai diperbincangkan di Instagram. Teguran tersebut, menurut rumor yang beredar, disampaikan Ustaz Somad lewat ceramahnya dalam sebuah acara pengajian.

Rupanya, hal itu memang benar adanya. Cinta Penelope langsung memberikan konfirmasi saat bercerita seputar awal mula dirinya mendengarkan ceramah Ustaz Abdul Somad.

“Sengaja aku cari ceramahnya dan orangnya juga. Beliau menyebutkan lagu aku. Teman ada yang bilang lagu aku dipakai di ceramahnya Ustaz Abdul Somad. Dia bilang, ibu-ibu ini jangan cuma dengar Keong Racun saja. Aku tadinya mau nulis surat buat dia, suruh dengarin lagu itu dulu. Lagu itu enggak nyeleneh, lagu itu isinya laki-laki menghargai perempuan,” ungkapnya.

Baca juga :  Ditetapkan sebagai Presiden, Jokowi: Tanya ke Pak prabowo, Kapan Ketemu Pak Jokowi?

Namun, niat Cinta untuk menyurati Ustaz Abdul Somad mendadak sirna usai mendengar ceramahnya. Ia mengaku seperti mendapat hidayah dari apa yang Ustaz Somad sampaikan dalam ceramah tersebut.

“Disitu aku merasa, ya Allah, astagfirullah Cinta. Kalau bisa diulang lagi aku mau lebih baik dari ini. Sekarang baru belajar, ya Allah kemana saja kemarin. Dia masih menggantungkan diri untuk dunia. Dunia ini fase ketiga dan masih ada fase lain,” tutup Cinta Penelope.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com