Nasional

Teror Bom, Mardani Ali Sera : Fokus untuk #2019GantiPresiden

Mardani Ali Sera

JAKARTA, EDUNEWS.ID–Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengaku, dirinya tetap akan menggelorakan semangat hastag#2019GantiPresiden meski diteror.

Mardani mengalami teror pelemparan bom molotov oleh orang yang tak dikenal di kediamannya, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

“Saya tidak ingin berspekulasi tentang latar teror ini, karena semua sudah menjadi domain polisi untuk mengusutnya, namun kami akan terus fokus menyuarakan keinginan konstitusiional untuk #2019GantiPresiden, ” kata Mardani saat dihubungi, Minggu (22/7/2018), dilansir dari teropongsenayan.com.

Mardani mengatakan, sebagai pimpinan Komisi II, teror semacam itu bisa juga bentuk teror kepada kelembagaan DPR.Untuk itu pengungkapannya perlu transparan, tepat dan berkeadilan.

Meski begitu, ia bersyukur pasca kejadian tersebut, dirinya justru mendapat dukungan moral dari sejumlah tokoh nasional.

Baca juga :  PKB akan All Out Menangkan Gus Ipul - Puti

“Alhamdulillah sejak kemarin banyak pesan masuk ke hape saya tentang doa dan dukungan untuk terus istiqomah menyuarakan aspirasi rakyat,” tukasnya.

TS | EDUNEWS

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com