News

Tiga DPC PARKINDO Sulawesi Selatan akan Dilantik Djuli Mambaya

 

MAKASSAR, EDUNEWS.ID- Sekertaris Partisipasi Kristen Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan (Parkindo Sulsel) yakni Eliyah menyampaikan rencana pelantikan pengurus yang akan dilakukan Sabtu ini (21/7/2018).

DPC yang dilantik adalah Kabupaten Sinjai, Kabupaten Bulukumba, dan Kabupaten Maros. Pelantikan ini juga akan sekaligus melantik Pengurus Pembentukan Yayasan Partisipasi Kasih Indonesia. Pelaksanaan pelantikan akan dihelat di Hall Hotel Sarison, Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Eliyah juga menyampaikan  bahwa ketiga DPC yang melayani pada periode 2018 – 2023 akan dikukuhkan pada ibadah syukur dan upacara organisasi.

“Acara pelantikan ini akan dihadiri juga oleh Dewan Pimpinan Pusat Parkindo” katanya

Ketiga DPC ini akan dilantik langsung oleh ketua DPD bapak Djuli Mambaya yang disaksikan oleh DPP dan berbagai tamu undangan. Target ketua DPD sendiri adalah 12 DPC dapat menjadi definitif sebelum dilaksanakan Rapimnas Parkindo. 

“Mohon doa dan dukungannya agar baik pengurus DPD dan semua DPC di provinsi sulawesi selatan mampu melaksanakan amanah dengan sebaik-baik nya dalam pelayanan” ujarnya.

Pada pelantikan ini Vokal Grup Panti Asuhan Kasih, Vokal Group Trio ‘J’, Paduan Suara Pesparawi Provinsi Sulawesi Selatan dan Paduan Suara Mahasiswa dari UNHAS, serta Unit Budaya Seni UNHAS di jadwalkan akan hadir mengisi acara pelantikan ini. 

RLS | EDUNEWS

Facebook Comments

Most Popular

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2018 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!