DAERAH

Unhas Salurkan Bakso, Bupati Luwu Utara: Do’akan Agar Kami Bisa Segera Bangkit

EDUNEWS.ID – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, berkesempatan menerima langsung bantuan donasi satu ton bakso dari Universitas Hasanuddin. Donasi diserahkan oleh Dekan Fakultas Peternakan Unhas, Prof. Dr. Lellah Rahim, M.Sc., di Kantor Bupati Luwu Utara, Minggu (19/07).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyampaikan terima kasih atas kepedulian Unhas membantu masyarakat di wilayahnya yang sedang menghadapi musibah. Donasi ini akan sangat bermanfaat untuk warga dalam upaya pemenuhan kebutuhan gizi di tempat pengungsian.

“Kami merespon dengan baik semua bantuan yang diberikan untuk masyarakat Luwu Utara, termasuk donasi Unhas yang tentunya sangat dibutuhkan masyarakat kami saat ini. Kami tengah melakukan pembenahan, do’akan agar kami bisa segera bangkit dengan bantuan dan dukungan semua pihak,” jelas Indah.

Baca juga :  Perawat Terinfeksi Virus Corona Tetap Bekerja, Ini Alasannya
Advertisement

Dekan Fakultas Peternakan Unhas, Prof. Dr. Lellah Rahim, M.Sc., menyampaikan akan terus mengupayakan untuk berkontribusi membantu masyarakat hingga kondisi kembali membaik dengan berbagai kegiatan kemanusiaan yang dibutuhkan.

“Kami berupaya untuk selalu hadir membantu masyarakat. Unhas saat ini memaksimalkan bantuan untuk Luwu Utara, sesuai kapasitas. Kami mendoakan semoga masyarakat Luwu Utara bisa bangkit kembali dan beraktivitas seperti semula,” jelas Prof Lellah.

Rombangan Fakultas Peternakan yang membawa bantuan ini tiba di lokasi pukul 23.30 Wita dijemput langsung oleh Kepala Dinas Peternakan Luwu Utara. Selanjutnya, malam itu juga diantar bertemu Bupati di kantor.(*/mir)

 

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com