News

Wali Kota Jakarta Selatan : Terima Kasih JTF Bantuan APD untuk Penanganan Covid 19

Wali Kota Jakarta Selatan saat menerima secara simbolis bantuan dari JTF di kantor wali kota jakarta selatan, selasa (19/5/2020)

JAKARTA, EDUNEWS.ID- Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada Jakarta Tourism Forum (JTF) atas sejumlah bantuan alat pelindung diri (APD) dalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah Jakarta Selatan.

“Tentu kami atas nama pemerintah dan masyarakat Jakarta Selatan menyampaikan rasa terima kasih kepada JTF yang telah menyalurkan bantuan alat pelindung diri dan masker,” kata Marullah saat menyampaikan sambutan pada acara penerimaan secara simbolis bantuan APD di kantor Wali Kota Jakarta Selatan, jalan Prapanca Raya, Jaksel, Selasa (19/5/2020).

Marullah menuturkan, jika kebutuhan terhadap APD dalam rangka penanganan Covid 19 di rumah sakit yang ada di Jakarta Selatan cukup tinggi, sehingga bantuan dan partisipasi segenap pihak, seperti yang telah diberikan oleh JTF tentu sangat membantu.

Baca juga :  Menkop: Daerah Harus Siapkan Produk UMKM Unggulan yang Berdaya Saing
Advertisement

“Jangan berhenti berbuat. Kami tiap hari jalan keliling memantau perkembangan dan penanganan Covid-19. Saat ini tidak ada yang penting kita lakukan selain fokus pada Covid,” papar Marullah.

“Sehingga, apa yang dilakukan oleh pihak JTF tentu kita apresiasi,” tambahnya.

Bendahara JTF, Emi Silvia dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, bantuan yang disalurkan merupakan kolaborasi dan partisipasi anggota JTF yang peduli terhadap musibah yang diakibatkan oleh Covid-19.

“Untuk hari ini kami serahkan alat pelindung diri (APD) berupa hazmat sebanyak 50, masker sejumlah 200 dan face shield sebanyak 200,” ungkap Silvia.

Ia menambahkan selain di kantor Wali Kota Jakarta Selatan, penyerahan bantuan juga akan disalurkan di Rumah Sakit Polri, kantor Wali Kota Jakarta Barat serta kantor Dinas Kesehatan DKI.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com