News

Wali Kota Terkena OTT, Masyarakat Tegal Bikin Syukuran

TEGAL, EDUNEWS.ID – Sejumlah elemen masyarakat di Tegal masih meluapkan kegembiraan atas penangkapan Wali Kota Tegal Siti Masitha Soeparno oleh KPK pada Selasa 29 Agustus lalu.

Bahkan, puluhan warga dan PNS Pemkot Tegal menggelar tasyakuran bersama dengan memotong tumpeng nasi kuning dan makan bersama sembari duduk di depan gerbang pintu Pemkot Tegal, tadi malam.

Mereka bersyukur Siti Masitha ditangkap dan dtahan KPK atas dugaan kasus suap sejumlah proyek di lingkungan Pemkot Tegal.

Selama kepemimpinan Bunda Sitha, sapaan Siti Masitha, mereka menganggap banyak penyimpangan yang terjadi seperti birokrasi yang sewenang-wenang dan menjunjung tinggi upeti.

“Ini ungkapan rasa syukur kami sebagai wong asli Tegal. Karena semasa kepemimpinan Wali Kota Siti Masitha sistem birokrasi dan keadilan di sini musnah,” ucap seorang PNS Pemkot Tegal, Khaerul Huda, Minggu (3/9/2017).

Baca juga :  WYP Beberkan Sejumlah Alasan Kenapa Pemerintah Harus Batalkan Relaksasi Ekspor Mineral

Tumpengan ini, lanjut dia, juga diisi dengan doa-doa yang diucapkan agar pembenahan di Pemerintahan kembali normal.

“Saya akui tumpengan ungkapan rasa syukur ini kurang pas disaat wali kotanya ditangkap dan saat ini menjadi tahanan KPK. Tapi untuk kebaikan kemaslahatan bersama, kita juga harus menangkal siapa saja yang membawa keburukan di Pemkot Tegal,” ungkap Huda.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com