News

Walikota Semarang: Malaikat Juga Tahu Raja Infrastruktur adalah Pak Joko Widodo

 

EDUNEWS.ID – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, mengatakan manusia hingga malaikat tahu kalau Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan raja infrastruktur.

“Tidak hanya semua tahu apa yang sudah dikerjakan Pak Joko Widodo. Bahkan, malaikat juga tahu raja infrastruktur adalah Pak Joko Widodo,” tutur Hendrar, yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Semarang, di acara silaturahmi paguyuban pengusaha Jawa Tengah di Semarang Town Square, Sabtu, 2 Februari 2019.

Hendrar mengatakan bahwa semua orang tahu apa yang sudah dikerjakan Jokowi. Karena itu, ia meminta Jokowi tidak perlu khawatir jika dirundung (bully).

“Sudahlah, Pak. Mereka bully jalan tol, tapi nyatanya mereka juga lewat jalan tol, Pak,” katanya.

Baca juga :  Setahun Tanpa Wagub, Begini Cerita Anies

Menurut Hendrar, salah satu karya Jokowi yang luar biasa adalah jalan tol Trans Jawa. Ia menuturkan, berkat adanya jalan tol Trans Jawa kini jarak perjalanan Semarang ke Solo kini bisa ditempuh hanya 50 menit untuk makan tengkleng.

“Mau ke Pekalongan makan soto cukup 50 menit Pak. Kalau kangen teman-teman Surabaya cukup 3 jam. Jadi alhamdulillah ini membuat kawan-kawan pengusaha Jawa Tengah merasa dimudahkan Pak Presiden,” pungkasnya.

Adapun karya Jokowi di Semarang, kata Hendrar, adalah Bandar Udara Internasional Ahmad Yani. Bandara itu pernah disebut sebagai bandara terjelek di dunia. Tetapi pada era pemerintahan Jokowi, kata Hendrar, Bandara Internasional Ahmad Yani kini menjadi bandara terunik di Indonesia.

Baca juga :  Indonesia-Korea Kerja Sama Kembangkan Bisnis UKM Ramah Lingkungan

“Kami semua bangga, Pak. Pokoknya kita I love you full sama Pak Joko Widodo,” ucapnya.

tmp

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!