Yasir, Jangan Mengemis Pada Gubernur Sulsel!

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Ketua Umum DPP KNPI, Fadh el Fouz Arafiq mengungkapkan bahwa seluruh jajaran pemerintahan di pusat mendukung kepengurusannya, jadi dirinya berharap KNPI di Sulsel tidak ragu.

“SK Kemenkumham terbaru KNPI ada di kita, jadi kalau ada yang coba macam-macam, suruh saja menggugat di pengadilan, kita lihat siapa yang legitimate.” Tegas Fadh di hadapan jajaran pengurus DPD KNPI Sulsel yang baru dilantiknya.

Menurut Fadh, hanya Menteri Pemuda dan Olahraga yang belum mengakui kepengurusannya. “Menpora bingung melihat kita, sebab biasanya KNPI meminta-minta dana ke mereka, tapi saya tidak. Saya biayai sendiri organisasi.”

Untuk KNPI di Sulsel, Fadh juga berharap langkah serupa. “Yasir, jangan mengemis pada Gubernur Sulsel! Kalau perlu, rebut Sekretariat KNPI Sulsel, anda yang berhak berkantor di sana!”

Baca juga :  LP3MI Rilis Data Provinsi yang Memiliki Indeks Kerawanan Tertinggi pada Pilpres 2019

“Kuncinya, kerja terus, kibarkan panji KNPI ke seluruh wilayah Sulsel, kalau mesin KNPI bekerja dan kita besar, orang akan melirik. Yakin saja, kita bisa. Insya Allah.” Pungkas Fadh.

Sebagai informasi, pelantikan DPD KNPI Sulsel yang dipimpin Yasir Mahmud ini tak dihadiri oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, meski panitia telah melayangkan undangan kepada Gubernur dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. Sulsel.

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!