News

YOSL-OIC Gandeng OURF Beri Beasiswa Mahasiswa ‘Peduli Orangutan’

 

 

MEDAN, EDUNEWS.ID – Yayasan Orangutan Sumatera Lestari-Orangutan Information Centre (YOSL-OIC) bekerja sama dengan Orangutan Republic Foundation (OURF) memberikan beasiswa “Peduli Orangutan” kepada 12 mahasiswa dari berbagai universitas.

Direktur YOSL-OIC Panut Hadisiswoyo, di Medan, Rabu (30/5/2017) mengatakan, pihaknya bersama OURF memberikan beasiswa tersebut dengan tujuan untuk menciptakan generasi muda yang peduli dan berkomitmen pada keberadaan dan pelestarian orangutan sumatera yang mulai terancam punah.

Beasiswa diberikan kepada mahasiswa universitasnya telah menjalani kerja sama dengan YOSL-OIC, yakni Universitas Syiah Kuala, Universitas Islam Negeri (UIN) Ar Raniry Banda Aceh, Sekolah Tinggi Ilmu Kehutanan (STIK) Pante Kulu, Universitas Sumatera Utara (USU), Universitas Negeri Medan (Unimed), dan Universitas Medan Area (UMA).

Baca juga :  Baca Alquran Bisa Sembuhkan Penyakit, Ini Buktinya

Beasiswa Peduli Orangutan membiayai SPP selama maksimal empat tahun, biaya penelitian dan penulisan skripsi, biaya koas/magang bagi mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan. Beasiswa itu hanya terbuka bagi mahasiswa tahun I, II, dan III Jurusan Biologi, Kehutanan, dan Kedokteran Hewan dan memiliki IPK minimal 2,75.

EDUNEWS.ID

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com