OLAHRAGA

Ditetapkan Tersangka, Kini Saddil Ramdani akan Merumput di Malaysia

saddil Ramdani

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Saddil Ramdani, yang sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penganiyaan dan pengeroyokan di Kendari, kini rencananya akan merumput di Malaysia. Ia segera bergabung dengan Sabah FC.

Kabar itu disampaikan manajer Bhayangkara Solo FC, I Nyoman Yogi Hermawan. Ia sekaligus menegaskan bahwa Bhayangkara Solo FC sudah melepas pemainnya tersebut dan kepindahannya sedang dalam penyelesaian proses administrasi.

“Sesegera mungkin. Kemungkinan minggu depan (Saddil ke Malaysia),” tutur Yogi ketika dikonfirmasi pewarta soal kelanjutan nasib Saddil.

Bhayangkara Solo FC, klub Saddil (hingga Februari ini), sebelumnya sempat disebut tak mau melepas Saddil secara cuma-cuma. Pada akhirnya Sabah menuruti keinginan The Guardian.

Baca juga :  Berikut 5 Pemain Positif Virus Corona di La Liga

Seiring dengan hal tersebut, Saddil Ramdani sebelum ini juga masih sempat bimbang dengan potensi kepindahannya ke Sabah FC. Pemain berusia 22 tahun itu akan tampil sebagai peserta Liga Super Malaysia dengan status pinjaman untuk sementara ini.

Yogi lantas berharap pemainnya itu bisa menimba ilmu selama di Negeri Jiran. “Bermain di kompetisi Malaysia tentunya menjadi tantangan buat Saddil,” ujarnya.

“Semoga pengalaman tersebut mampu meningkatkan perfoma Saddil ke depan dan mampu berprestasi,” harapnya.

dtk

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com