OLAHRAGA

Inter Kokoh di Puncak Klasemen Usai Kalahkan AC Milan 3-0

Selebrasi Inter Milan usai cetak gol.
Spread the love

MILAN, EDUNEWS.ID – Inter Milan sukses mengalahkan AC Milan 3-0 di pekan ke-23 Serie A Italia, Ahad (21/2/2021) malam WIB. Dua gol Lautaro Martinez plus satu tambahan oleh Romelu Lukaku sukses mempermalukan Rossoneri di Derby Della Madonina.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menerapkan formasi andalan 3-5-2 untuk menangani permainan AC Milan. Strateginya terbukti ampuh dipraktekkan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Saat pertandingan baru berjalan lima menit, assist terarah dari Lukaku berhasil disambut dengan tandukan Martinez yang merobek jala AC Milan.

Rossoneri tidak ingin dipermalukan oleh rival sekotanya sendiri. Zlatan Ibrahimovic yang berdiri sebagai ujung tombak beberapa kali menebar ancaman lewat tandukan dan tendangannya. Namun, hal tersebut belum menghasilkan apapun.

Baca juga :  Kaka Resmi Pensiun

Sebaliknya, Inter tampil agresif lewat serangan yang disusun dari samping lapangan. Peran Achraf Hakimi dan Ivan Perisic yang berperan sebagai sayap kanan dan kiri sangat vital untuk mengalirkan bola ke depan. Namun tidak ada gol tambahan di babak pertama.

Di paruh kedua, jual beli serangan terus terjadi. Franck Kessie dan Theo Hernandez ikut menggedor zona pertahanan Inter meski benteng pertahanan lawan masih terlalu kuat.

Inter tampil lebih efisien. Ini terbukti ketika Lautaro Martinez kembali mencatat namanya di papan skor setelah memanfaatkan operan Ivan Perisic di menit ke-57.

Pesta gol Inter kembali berlanjut ketika tendangan keras kaki kiri Romelu Lukaku di menit ke-66 merobek jala Donnaruma.

Kemenangan memperkokoh posisi Inter di puncak klasemen sementara dengan 53 poin. Sementara bagi AC Milan, mereka tertahan di urutan kedua dengan 49 poin.

rpl

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com